logopl

PT POLA LUBINDO

PT Pola Lubindo adalah anggota dari Pola Group, didirikan pertama kali pada Agustus 2010 sebagai distributor resmi Lucas Oil USA untuk Indonesia. Misi Perusahaan ini adalah untuk menjaga dan memperbaiki lingkungan dengan menyadarkan masyarakat betapa pentingnya dalam mengontrol limbah dan emisi gas.

PT Pola Lubindo memiliki cabang di Bandung. Tidak hanya mendistribusikan minyak kendaraan mobil dan motor, tetapi juga menyediakan pelumas khusus untuk mesin-mesin industri dan kelautan. Sejak 2013, juga menyediakan pelumas-pelumas untuk kebutuhan khusus seperti pelumas mesin bertemperatur tinggi ataupun pelumas khusus untuk industri makanan (Food Grade Lubricant)

Pola Lubindo sebagai sebuah perusahaan yang baru tumbuh, senantiasa terus melakukan perluasan pasar di Indonesia. Kami berupaya untuk selalu membawa hanya produk dengan kualitas terbaik, semua itu kami lakukan demi mendapatkan kepercayaan masyarakat. Kami telah menjadi distributor resmi pelumas Lucas Oil Inc yang merupakan pelumas dengan kualitas tinggi buatan Amerika sejak tahun 2010, dan pelumas-pelumas untuk kebutuhan khusus didunia industri yaitu Tacbecon dan Anderol semenjak 2013.

Dengan membawa misi untuk memperbaiki kehidupan masyarakat menjadi lebih baik melalui kepedulian akan lingkungan hidup. Pola Lubindo banyak melakukan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan lingkungan hidup. Pada 2011, merupakan langkah awal kami bekerjasama dengan Bali Offroad Community (BOC) dalam menyelenggarakan kegiatan olahraga di alam terbuka, yaitu Offroad dengan nama Lucas Oil Bali Offroad (LOBOR). Kesuksesan LOBOR membuat kami bermimpi untuk menjadikan LOBOR sebagai sebuah acara tahunan kami yang berkelas Internasional.

Terimakasih atas kepercayaan semua kepada pihak kami dan semua produk serta kegiatan yang kami lakukan. Semoga terus terjalin kerjasama baik demi terciptanya kualitas kehidupan Indonesia yang terus meningkat.

Cabang

Jakarta: Jl Penjernihan 1 No 40 Jakarta Pusat

Bandung: Komp. Sanggar Hurip. Jl.Sanggar Kencana Utama No 13